Harga Tanaman Durian Musang King Kaki 3 (Tiga) Unggul Cikarang Timur Bekasi Jawa Barat

Detail Produk Tanaman Durian Musang King Kaki 3 (Tiga) Unggul


Anda mau punya pohon durian istimewa bibit Durian Musang King Kaki 3 (Tiga) atau yang sering disebut dengan Durian DMKKT di halaman rumah atau di kebun Anda? Bagi penggemar durian atau duren, Durian Musang King adalah salah satu durian dengan rasa mantap yang banyak dicari. Teksturnya lembut dengan warna kuning keemasan, tidak ada serat sehingga legit ketika dimakan, kering dan sangat lembut. Rasanya manis dengan sedikit pahit sehingga benar-benar memanjakan Anda penikmat buah yang terkenal dengan sebutan raja buah ini.
Banyak yang bertanya-tanya bagaimana bisa bibit durian unik dan langka ini bisa mempunyai 3 kaki? Jawabannya adalah bahwa ini merupakan sebuah penemuan baru yang berhasil dilakukan oleh ahli dan spesialis durian bernama Pak Sarno pada tahun 2004 hingga memperoleh penghargaan dari Bapak Presiden Republik Indonesia berupa Satya Lencana Wira Karya  sebagai pengakuan dari pemerintah menjadi Petani Penangkar Durian Unggul.

Tiga kaki pada bibit durian unggul ini adalah berasal dari satu buah bibit Durian Musang King sebagai batang utama, ditopang dengan 2 batang durian lokal dengan kualitas unggul disambung menjadi satu. Sedangkan batang atas diambilkan / diokulasi dengan tanaman durian Musang King dewasa dengan buah yang berkualitas: rasanya manis mantap, besar dan buahnya lebat.
 Jual Tanaman Durian Musang King Kaki 3 (Tiga) Unggul
SpesifikasiNama : Durian Musang King Kaki Tiga (DMKKT)
Nama Ilmiah : Durio sp
Asal Daerah : Negara Malaysia
Asal Bibit : Hasil okulasi
Ukuran bibit : 40-80cm dan 80-120cm
Kebutuhan Sinar Matahari : Penyinaran sepanjang hari
Berbuah : 3 – 5 tahun
Ukuran jika tanam dalam pot : diameter lubang 60cm

Untuk pemesanan dan informasi lebih lengkap bibit Durian Musang King kaki 3 silahkan hubungi team customer service kami melalui:
Telepon Kami di 0812-2654-3798
SMS ke kami di 0812-2654-3798
 Harga Tanaman Durian Musang King Kaki 3 (Tiga) Unggul

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Pusat Jual Bibit Durian Musangking Unggul Cepat Berbuah Camba Maros Sulawesi Selatan

Jual Bibit Tanaman Buah Durian Musang King Harga Termurah Di Cianjur Cianjur Jawa Barat